Informasi Lelang
Kode Lelang313704
Nama Lelang PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR INDUK KRAMAT JATI DAN JAK GROSIR
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiPD Pasar Jaya
Satuan KerjaUPL KEBERSIHAN
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - BUMD
Nilai Pagu PaketRp 19.021.947.986,00Nilai HPS PaketRp 19.021.947.986,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Jamak
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Pasar Induk Kramat Jati & Jak Grosir : JL. Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur. - Jakarta Timur (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPSurat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP): Non Kecil jasa pengelolaan gedung dan/atau jasa pembersih yang masih berlaku;
TDPTanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku;
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Bukti pelunasan pajak tahun terakhir (SPT PPh Badan);
*Akte Pendirian Perusahaan dan atau Perubahan terakhir, yang berbadan hukum dan disahkan oleh KEMENKUMHAM;
*Surat Keterangan Domisili Perusahaan dari wilayah setempat yang masih berlaku;
*Kartu Tanda Penduduk (KTP) Direksi perusahaan yang masih berlaku
*Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Surat Keterangan Pengusaha Kena Pajak (PKP) yang masih berlaku
*Memiliki sertifikat BPJS Ketenagakerjaan
*Surat izin operasional Penyedia Jasa Pekerja/Buruh dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang masih berlaku
*Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun dalam hal menyediakan pengelolaan Kebersihan di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman sub kontrak yang dibuktikan dengan melampirkan Daftar Pengalaman Pekerjaan selama 5 (lima) tahun terakhir dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama (PKS)
*Foto copy Surat Perintah Kerja (SPK)/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama (PKS) nilai tertinggi dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk pekerjaan sejenis
*Company profile
*Rekening Koran Perusahaan 3 (tiga) bulan terakhir
*Surat Pernyataan minat untuk mengikuti Pekerjaan Jasa Pengelolaan Kebersihan di Pasar Induk Kramat Jati dan Jak Grosir
*Surat Pernyataan tidak masuk dalam daftar hitam di suatu instansi pemerintahan / BUMN, BUMD dan perusahaan swasta
*Surat Pernyataan bukan pegawai negeri sipil dan bukan pegawai PD. Pasar Jaya
*Surat Pernyataan tunduk pada aturan yang berlaku di PD Pasar Jaya
*Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang ditandatangani oleh pimpinan perusahaan (bermaterai cukup)
*Surat Pernyataan ditandatangani oleh Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Direktur diatas Materai Rp 6.000,00 yang menyatakan bahwa bersedia dan mampu menyediakan peralatan dan material sesuai yang dipersyaratkan pada Spesifikasi Teknis
*Menyediakan personil sesuai dengan jumlah dan persyaratan yang ada dalam Spesifikasi Personil untuk Pengawas Pembersih, sedangkan untuk Pembersih akan dilengkapi sebelum penandatanganan kontrak
*Surat Pernyataan ditandatangani oleh Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Direktur diatas Materai Rp 6.000,00 yang menyatakan bahwa dokumen pendukung Pembersih yang diajukan akan dilengkapi sebelum penandatanganan kontrak dengan PPK, apabila tidak memenuhi bersedia Gugur sebagai pemenang
*Susunan Direksi / Pengurus Perusahaan
*Susunan Kepemilikan Modal/saham
*Surat pernyataan tidak akan menuntut ganti rugi apabila proses pelelangan dibatalkan karena Anggaran tidak disetujui atau alokasi anggaran yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan
Peserta Lelang32 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim