Informasi Lelang
Kode Lelang308704
Nama Lelang PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR INDUK KRAMAT JATI DAN JAK GROSIR
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniEvaluasi penawaran
InstansiPD Pasar Jaya
Satuan KerjaUPL KEBERSIHAN
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - BUMD
Nilai Pagu PaketRp 19.021.947.986,00Nilai HPS PaketRp 19.021.947.986,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Jamak
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Pasar Induk Kramat Jati dan Jak Grosir - Jakarta Timur (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPSurat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP): Non Kecil jasa pengelolaan gedung dan/atau jasa pembersih yang masih berlaku
TDPTanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Bukti pelunasan pajak tahun terakhir (SPT PPh Badan)
*Akte Pendirian Perusahaan dan/atau Perubahan terakhir, yang berbadan hukum dan disahkan oleh DEPKUMHAM
*Surat Keterangan Domisili Perusahaan dari wilayah setempat yang masih berlaku
*Kartu Tanda Penduduk (KTP) Direksi perusahaan yang masih berlaku
*NPWP dan PKP yang masih berlaku
*Memiliki sertifikat BPJS Ketenagakerjaan
*Surat izin operasional Penyedia Jasa Pekerja/Buruh dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang masih berlaku
*Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun dalam hal menyediakan pengelolaan Kebersihan di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman sub kontrak
*Company profile
*Rekening Koran Perusahaan 3 (tiga) bulan terakhir
*Surat Pernyataan minat untuk mengikuti pekerjaan pengelolaan Kebersihan
*Surat Pernyataan tidak masuk dalam daftar hitam di suatu instansi pemerintahan / BUMN, BUMD dan perusahaan swasta
*Surat Pernyataan bukan pegawai negeri sipil dan bukan pegawai PD. Pasar Jaya
*Surat Pernyataan tunduk pada aturan yang berlaku di PD Pasar Jaya
*Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang ditandatangani oleh pimpinan perusahaan (bermaterai cukup);
*Daftar peralatan yang dimiliki / sewa dan surat pernyataan ditandatangani pimpinan perusahaan bermaterai Rp 6000,- diatas kertas kop surat perusahaan yang menyatakan bersedia dan mampu menyediakan peralatan dan bahan yang wajib disediakan sebagaimana di dalam dokumen pengadaan
*Menyediakan personil kebersihan
*Susunan Direksi / Pengurus Perusahaan
*Susunan Kepemilikan Modal/saham
*Surat pernyataan tidak akan menuntut ganti rugi apabila proses pelelangan dibatalkan karena Anggaran tidak disetujui atau alokasi anggaran yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan
*Surat pernyataan ditandatangani pimpinan perusahaan diatas materai Rp. 6000,- diatas kertas kop surat perusahaan yang menyatakan sanggup menyediakan personil dengan jumlah dan spesifikasi yang tercantum dalam dokumen pengadaan
*Menyampaikan daftar personil sesuai jumlah yang disyaratkan
*Surat pernyataan ditandatangani pimpinan perusahaan bermaterai Rp. 6000,- diatas kertas kop surat perusahaan yang menyatakan sedang tidak melaksanakan kerjasama pengelolaan parkir, pekerjaan jasa kebersihan, pengelolaan MCK (mandi cuci kakus), pekerjaan jasa keamanan dan/atau pekerjaan jasa mekanikal-elektrikal di PD. Pasar jaya
Peserta Lelang32 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim